Lee Seung Chul tidak suka pakaian seksi girl group akhir-akhir ini

 
 
Teriknya cuaca di musim panas sudah terasa dan helaian-helaian pakaian mulai dibuka, namun apakah para girl group membukanya terlalu berlebihan? Penyanyi senior Lee Seung Chul setuju akan hal itu.

Tanggal 24 Juni, Lee Seung Chul menulis di Twitter,

@Lee_SeungChul: Kaki telanjang, teaser pakaian dalam...pakaian ilusi optik?? TT.TT. Ini tidak benar untuk promosi seperti ini."

Tulisan Lee Seing Chul ini sepertinya datang dari meningkatnya jumlah girl group idola, yang terlalu 'terbuka' daripada konsep seksi biasanya.

Komentarnya ini sepertinya untuk teaser Kim Ye Rim dimana dia hanya mengenakan pakaian dalam, juga untuk Dal Shabet dan Girl's Day, yang keduanya mendapat banyak kritik akibat pakaiannya yang terlalu seksi.

Netizen yang melihat komentar penyanyi senior ini berkata, "Terlalu memperlihatkan kulit adalah hal yang sedang merusak industri musik akhir-akhir ini," "Ini sangat memalukan saat menonton acara musik bersama dengan keluargaku," "Ini adalah realita bahwa konsep lebih menonjol dibandingkan lagu. Apakah itu normal?" dan "Kenapa dia peduli? Itu adalah rencana marketing perusahaan."

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini, K-popers?
 
 
 
Source:enews
topkpop

Comments