Lee Seung Gi Ingin Jadi Prajurit Lapangan Jika Wamil


leeseunggi


Banyaknya kritikan pedas pada sikap departemen pertahanan yang memberikan kelonggaran kepada prajurit selebriti yang akhirnya menimbulkan beragam masalah membuat aktor Lee Seung Gi memilih untuk menjadi prajurit lapangan.


Hal ini diungkapkannya saat wawancara para pemain drama ‘Gu Family Book’.
Saat ditanya soal kesiapannya untuk menjalani wajib militer, Lee Seung Gi mengaku tidak tahu kapan akan masuk wamil.

“Walaupun aku belum tahu kapan aku akan menjalani wajib militer, tetapi ketika aku sudah harus menjalaninya, aku akan menjadi prajutit yang aktif melayani masyarakat,” ujarnya.
Saat ditanya lebih jauh Lee memilih untuk tidak bicara lebih banyak.

“Jika saatnya sudah tiba, aku akan bicara lagi nanti,” tandasnya.

Lee juga mengaku ia adalah penggemar acara ‘Real Man’ yang menceritakan tentang kehidupan prajurit di barak militer. Sayangnya, meski ia penggemar ‘Real Man’, ia memilih hanya menjadi penonton daripada peserta.



Source: enewsworld
asiakoe
tr@IniSajaMo


Comments