Lizzy After School Jelaskan Gosip Skandal Cintanya dengan G-Dragon

 


Beberapa waktu lalu sempat muncul gosip kencan antara Lizzy After School dan G-Dragon Big Bang. Gosip ini beredar gara-gara lirik di salah satu lagu G-Dragon yang seolah menyebutkan kata 'Lizzy'. Namun, dalam acara "Radio Star" Lizzy langsung membantah gosip tersebut.

"Bahkan para member Super Junior ikut penasaran. Ada bagian di lirik G-Dragon yang di bagian akhirnya terdengar seperti Lizzy," tanya Kyuhyun, host acara tersbeut. "Kami penasaran apakah ada tujuan tertentu ia memakai lirik itu?"


Mendengar pertanyaan Kyuhyun ini, Lizzy langsung tertawa. "Gosip itu tidak benar. Kurasa dia (G-Dragon) hanya ingin menyelaraskan lirik, tapi itu tak berarti apa-apa," ungkap Lizzy.

Namun, Lizzy mengaku senang karena berkat gosip itu namanya menjadi semakin dikenal. "Label kami terus bertanya padaku apakah aku benar-benar berkencan dengannya. Aku senang paling tidak dia menyadari keberadaanku," ujar Lizzy.

Kyuhyun lalu berusaha memancing Lizzy dan mengatakan ada netizen yang mengaku melihat mereka berkencan. "Memangnya kau lihat sendiri. Kau bohong," sahut Lizzy disambut tawa yang lain.

 
 
 
 



Comments