Mantan Trainee YG Entertainment Euna Kim Memberi Kabar Pada Fans Tentang Kondisinya

 KimYuna-YGFormer


Mantan trainee YG Entertainment Euna Kim memberi kabar pada penggemar tentang bagaimana keadaannya saat ini.

Euna Kim tidak termasuk dalam daftar ‘Girl Grup Baru YG’ karena “alasan pribadi”. Pada tanggal 19 Juni, dia memberi update tentang beberapa hal melalui Facebook-nya.


Dia menulis, “Halo, ini Euna. Saat ini saya di Amerika Serikat, dan saya akan masuk ke perguruan tinggi dalam waktu sekitar satu bulan setengah. Aku sedikit khawatir karena aku mengambil studi lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tapi aku melihat ke depan untuk masa depan saya.Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya untuk waktu yang lama. saya bisa banyak tersenyum dan terima kasih kepada kalian semua. saya harap semua orang berpikir positif tentang apa yang terjadi. Aku akan melakukan yang terbaik dalam segala hal yang akan saya lakukan “.

Euna Kim bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah pertama kali ditemukan di program, ‘Superstar K’. Fans sangat mengantisipasi debut potensialnya dalam girl grup baru YG, tapi baru saja diumumkan bahwa ia akan dikeluarkan dari tim.


Source:allkpop

Comments