MBLAQ Bercerita Tentang Kegiatan Individu dan Persiapan Album Terbaru Mereka

 mblaq-sexybeat


Pada tanggal 4 Juni, MBLAQ mengadakan showcase comeback mereka di Lotte Card Art Center di Seoul. Sebelum showcase, MBLAQ duduk dan mengadakan konferensi pers dan berbicara tentang pikiran mereka mengenai comeback mereka serta pikiran mereka pada musik.

Leader Seungho berkomentar, “Saat kami masing-masing memiliki kegiatan individu dan mempersiapkan untuk album kami, kami tidak membuang-buang waktu,” dan “Karena grup kami berkumpul bersama-sama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, rasanya seperti setiap aspek kami yang kurang telah diisi dan kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. “

Ini adalah comeback MBLAQ yang pertama dalam satu tahun dan tiga bulan sejak mereka merilis mini-album keempat “BLAQ% Ver” pada bulan Maret tahun lalu. Selama waktu itu, Seungho dan GO berdiri di atas panggung untuk musikal, “Gwanghamun Love Song” di Jepang sementara Lee Joon muncul di beberapa variety show seperti “We Got Married” serta drama, “Iris 2.” Thunder saat ini berakting dalam drama, “Nail Shop Paris,” sementara Mir menunjukkan kehadiran yang besar dalam variety show, “Laws of Jungle” dan “Real Men.”


Meskipun setiap anggota berfokus pada kegiatan individu mereka, semua anggota haus akan kesempurnaan sebagai kelompok terus berkembang. Sepertinya rasa haus itu dipadamkan melalui mini album ke-5 mereka. Dari enam lagu, dua di antaranya adalah disusun oleh Thunder dan Seo Jung Hwan. Satu lagu disusun oleh G.O dan Primary. Mir juga menulis lirik untuk tiga lagu dengan lirik yang lain.

Seo Jung Hwan, yang berasal dari grup hip-hop Untitled, bekerja dengan Thunder di lagu, “Sexy Beat” dan “Dress Up.” Thunder berkomentar, “Lagu ‘Sexy Beat’ memiliki nuansa sensual untuk itu dan’ Dress Up ‘memiliki melodi utama. ‘Sexy Beat’ adalah lagu pertama dari album dan memiliki harmoni dari irama hip-hop bersama dengan nuansa pop. ‘Dress Up’ merupakan lagu tarian urban tentang pengakuan cinta yang menyenangkan. “

GO berkomentar, “Ketika bekerja pada judul lagu kami ‘Smoky Girl,’ Saya benar-benar dekat dengan hyung Primer,” dan “aku menulis ‘RU OK?’ Dengan hyung Primer nyaman dengan hati yang terbuka.” “RU OK?” Merupakan lagu neo-soul, yaitu tentang perasaan seorang pria setelah putus dengan kekasihnya.

Mir menunjukkan kepercayaan dengan mengatakan, “Thunder dan GO bilang sekarang akan tertekan ketika menulis lirik jadi saya bekerja sangat bebas. dan hasilnya, selesai dengan sangat memuaskan. ”
MBLAQ menunjukkan gairah besar dan tekad dalam album terbaru mereka. Keputusan yang sulit bagi Mir untuk mundur dari acara yang sangat populer “Real Men” adalah untuk fokus pada MBLAQ. Thunder memuji Mir dengan mengatakan, “Seiring dengan berjalannya waktu, menari dan kemampuan rap semakin meningkat.”

Sebagai catatan terakhir, Lee Joon menyatakan, “Kami ingin masukan, kami suka pujian jadi kami hanya berharap banyak orang akan mendengarkan musik kami. Kelompok-kelompok lain juga bekerja keras, tapi begitu juga kami. Kami masih dalam proses menemukan warna kami jadi kami berharap kalian dapat terus mengirimkan cinta. “



Source:Soompi
Mds

Comments