MBLAQ Dinilai Sok Superstar oleh Komedian Lim Joon Hyuk Saat Syuting

 


Dunia hiburan Korea Selatan kembali heboh dengan munculnya komentar komedian Lim Joon Hyuk terhadap MBLAQ. Ia menilai MBLAQ bersikap sok superstar dan menyulitkan saat syuting acara "People Seeking Laughs - Rising Star". Komentar ini ia unggah di akun Facebook dan langsung menjadi pro-kontra di kalangan fans dan media.

Di komentar tersebut, Joon Hyuk mengaku para personil MBLAQ, kecuali G.O tak mau bekerja keras. Mereka menolak melakukan berbagai hal hingga proses rekaman dimulai. Lim Joon Hyuk bahkan membandingkannya dengan 2PM yang menurutnya lebih mau bekerja keras.

"Sejak pertama kali aku syuting 'Rising Star', proses syuting hari ini adalah yang terberat," ujar Lim Joon Hyuk. "Aku jadi sadar kalau ternyata para personil 2PM memang pekerja keras."

"Mereka (MBLAQ) terus berkata tak mau melakukan ini dan itu hingga proses syuting dimulai. Aku tak tahu apakah mungkin mereka tidak mendengar kalau kami akan melakukan latihan sebelum syuting atau mungkin mereka melupakannya," tambahnya. "Mungkin menjadi superstar membuat mereka melakukan semua ini. Tapi G.O bekerja dengan keras."

"Ini hanya sekedar pendapatku," tambahnya. "Jadi untuk orang-orang yang membaca ini, layangkan protesmu padaku."

Sementara itu, agensi MBLAQ membantah bahwa anak buahnya bersikap menyulitkan selama syuting "People Seeking Laughs - Rising Star". Menurutnya, mungkin terjadi kesalahpahaman sehingga sang komedian memberikan komentar tersebut.

"Mereka bekerja dengan keras seperti saat membintangi acara musik. Kurasa mungkin ada semacam kesalahpahaman," ujar perwakilan MBLAQ. "Tidak ada masalah spesifik yang terjadi saat proses syuting dan semuanya berjalan dengan lancar. Kami menyesal insiden seperti ini bisa terjadi."

Sedangkan perwakilan MBLAQ lainnya berdalih pelantun hits "Smoky Girl" itu telah berusaha menuruti kemauan para komedian. Ia juga membantah bahwa situasi yang sebenarnya terjadi tidak seperti yang dijelaskan.

"Apa yang terjadi tidak seperti yang dijelaskan. Latihan itu sebenarnya akan dilakukan di ruang tunggu. Para member sudah turun 1 lantai dimana para komedian diminta melakukan latihan, " tambahnya. "Tapi para komedian berkata lebih nyaman kalau melakukannya di atas, jadi latihan itu akhirnya dilakukan di ruangan MBLAQ."

"Aku sangat syok saat melihat komentar itu muncul. Kami tak bisa berkata apapun kalau memang kami melakukan hal yang salah dan dibilang malas," tambahnya. "Tapi sebagai orang yang juga ada di tempat kejadian, aku merasa syok." Entah pendapat siapakah yang benar dalam masalah ini, namun Lim Joon Hyuk telah menghapus komentarnya itu saat ini.

 
 
 
 
 


Comments