MBLAQ Lee Joon Mengaku Menghabiskan 1 Juta Won Untuk Membeli Boneka Beruang


 LeeJoon-TeddyBear


MBLAQ Lee Joon mengungkapkan bahwa ia tidur lebih baik di malam hari … dikelilingi oleh boneka beruangnya.

Pada tanggal 10 Juni, Lee Joon dan member MBLAQ lainnya muncul di Mnet ‘The Beatles Code 2′, dimana MC menyebutkan bahwa Lee Joon adalah seorang yang pelit.


Lee Joon membela diri, mengatakan dia sudah menjadi lebih baik ketika menghabiskan uang, mengungkapkan bahwa dia menghabiskan 1 juta won (~ 886 USD) dalam rentang dua hari. Ketika ditanya apa yang dia beli, Lee Joon menjawab, saya membeli banyak boneka beruang. Saya melakukan pembelian besar. ”

Mengenai Teddy Bear yang dibelinya, Lee Joon berkata, “Aku meredakan stres dengan tidur, tapi saat ini, saya tidak puas dengan tidur. Salah satu penggemar saya memberi saya sebuah boneka beruang sebagai hadiah, dan setelah aku tidur dengan boneka beruang di tempat tidur saya, saya bisa benar-benar tidur dengan nyaman. ”

Ia juga menambahkan bahwa ia berbicara kepada boneka beruang, bertanya apakah mereka tidur dengan baik. “Itu membuat saya merasa lebih baik.”

Mir mengaku sebagai saksi, mengatakan, “Hal pertama yang dilakukan Lee Joon ketika ia pulang adalah menyambut semua boneka beruangnya.”

Tamu lain Park Hye Kyung berkata dia mengerti keadaan Lee Joon, karena dia juga berbicara kepada bunganya.



Source:enews
mdn

Comments