MBLAQ Lee Joon Mengklarifikasi Rumor Tentang Kekikirannya


 LeeJoon-MBLAQ


Dikenal sebagai salah satu idola yang pelit di industri Kpop, MBLAQ Lee Joon mengungkapkan bahwa ia membayar secara terpisah, bahkan ketika kencan.

MBLAQ Tampil sebagai tamu di KBS ‘Happy Together’, dan Lee Joon menceritakan bahwa ia bukan pelit seperti yang dipikirkan orang tentangnya.


“Ketika saya berkencan, saya menghabiskan uang,” kata Lee Joon. Tapi kemudian dia menambahkan, “Tapi [saat itu] pacar saya dan saya adalah mahasiswa, jadi kami menggunakan sistem bayar masing-masing. Tapi aku biasanya membayar biaya makan lebih mahal atau tiket film. “
Pada stereotip bahwa pria harus membayar semuanya di Korea, MC Park Myung Soo bertanya apakah pacar Lee Joon mencoba untuk tidak membayar.

“Sebagai mahasiswa yang memiliki status yang sama dengan tidak ada gaji masuk, itu seksis untuk membuat pria membayar semuanya,” kata Lee Joon.

Meski pernyataan itu benar secara politis, itu tidak membersihkan rumor kekikirannya, karena ia mengungkapkan bahwa ia hanya menghabiskan 290,000 won untuk anggota MBLAQ dalam enam tahun setelah mereka sudah saling kenal.

“Tidak apa-apa karena semua anggota berasal dari keluarga yang cukup banyak,” kata Lee Joon, membuat semua orang tertawa.

Lee Joon juga berbagi metodenya menyimpan uang pada saat acara.

Episode ini akan tayang pada tanggal 13 Juni.


Source:enews
mds

Comments