Mir MBLAQ Coba Patahkan Sumpit Dengan Bokongnya!


 

Ada-ada saja memang kelakuan member termuda dari MBLAQ ini. Mir yang baru saja mengundurkan diri dari acara Real Man karena masalah keehatannya, kembali muncul dalam variety show lain yaitu Star King dan ikut menantang dirinya.


Mir mencoba mengikuti salah satu atraksi yang ditunjukan oleh peserta Star king, yaitu mematahkan sejumlah sumpit dengan bokonnya. Sumpit tersebut diikat kesebuah tali dan penarik yang akan dipegang oleh pelakunya dari depan.

Saat Mir sudah bersiap, iapun memerlukan beberapa saat untuk mengatur posisi sumpit-sumput tersebut agar dapat patah dalam sekali tarikan. Namun sayangnya setelah beberapa kali mencoba menarik sumpit tersebut agar patah, Mir pun gagal dalam menjalankan misinya dan ia terbaring kesakitan di panggung.

“Rasanya aneh sekali! Dan sakit! ” tuturnya saat ditanya mengenai pendapatnya sesudah gagal mematahkan sumpit tersebut. Walaupun begitu, Mir berhasil menghibur para penonton di studio dan panelis Starking lainnya dengan body gag yang tak kalah kocaknya.






Source:allkpop
dreamersradio

Comments