Mir MBLAQ Rela Tenggelam di Sungai Amazon Asal Dibayar




Dengan membintangi "Laws of the Jungle" dan "Real Men", secara tidak langsung ketangguhan Mir MBLAQ telah teruji. Kedua reality show tersebut dikenal memberikan tantangan yang cukup ekstrim dan sulit bagi bintang-bintangnya.


Saat tampil di "Laws of the Jungle", Mir hampir tenggelam di sungai Amazon, digigit buaya dan sempat makan otak monyet. Sedangkan di "Real Men", Mir harus menjalani training berat ala tentara. Kini, Mir pun menceritakan pengalamannya saat membintang kedua acara tersebut.

"Aku sudah pernah menjelajahi hutan dan aku juga pernah merasakan jadi tentara," ujar Mir dalam wawancaranya di "Beatles Code 2". "Hidup di hutan sangat sulit dijalani secara fisik, sedangkan di camp militer kesulitannya datang dari segi mental."

Namun, Mir mengaku tak menyesal membintangi kedua acara itu. Ia bahkan sempat bercanda mengatakan tak masalah jika harus tenggelam di sungai Amazon karena mendapat bayaran yang tinggi.

"Itu tak masalah asalkan aku dibayar," ujarnya sembari tertawa. "Kalau dibandingkan dengan suku Amazon, kau mendapatkan bayaran yang sangat banyak. Aku bersedia bergabung di kedua (acara itu) setelah mendapat bayaran. Sepertinya aku benar-benar dibutakan uang," ungkapnya disambut tawa semua orang di studio.
 
 
 
 
 

Comments