Mnet M Countdown Dikonfirmasi Akan Digelar di MEIS Ancol Juli Mendatang

Setelah beberapa waktu lalu promotor Big Daddy Entertainment sempat mengumumkan tentang gelaran Mnet M Countdown di Indonesia, kini sepertinya para k-popers harus kembali bersiap-siap! Pasalnya, pihak Mnet akhirnya baru saja mengonfirmasi hal tersebut.

Dikutip dari situs resmi Mnet pada Jumat (31/05), program musik mingguan M Countdown akan segera digelar di Indonesia pada 3 Juli 2013 mendatang. Jika sebelumnya dikabarkan akan digelar di SICC, Sentul, kali ini sepertinya terjadi perubahan lokasi. Program bertajuk ‘M COUNTDOWN Halo-Indonesia’ tersebut akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.



Mnet mengungkapkan bahwa acara ini juga digelar dalam rangka merayakan 40 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Indonesia, Korea-Indonesia Friendship Year 2013. Program ini juga diharapkan bisa memperluas pertukaran budaya antar kedua negara (Korea Selatan dan Indonesia).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai siapa saja para idola k-pop yang akan meramaikan M Countdown di Indonesia kali ini. Sebelumnya, M Countdown telah digelar di Taiwan dan diramaikan oleh beberapa idola k-pop, seperti SHINee, INFINITE, SISTAR, Dalshabet, dan lainnya. Siap-siap untuk kejutan line up artisnya, K-popers!^^






Source:dreamersradio

Comments