Natthew Berbicara Tentang Drama ‘Monstar’ dan Rasanya Berakting di Korea

 Natthew1


“Halo. Aku datang dari Thailand. ”

Tepatnya ini adalah kata-kata pertama yang diucapkan oleh Natthew di drama musik tvN dan Mnet, Monstar.

Penyanyi/aktor Natthew seperti karakternya, dia datang dari Thailand dan berada di Korea untuk melanjutkan karirnya.

Untuk sebagian orang, wajah Natthew termasuk baru di industri hiburan, sementara yang lain akan mengenalinya baik dari banyak kegiatan di negara asalnya Thailand, atau periode promosi singkatnya di Korea.


Pada tahun 2012, Natthew memulai proyek ‘New Natthew’, terbang ke Korea untuk melanjutkan karirnya. Proyek ini menghasilkan single ‘She’s Bad’ yang juga menampilkan B2ST Yong Jun Hyung.

Natthew


Sekarang Natthew kembali, mengangkat status bintang K-Pop dalam drama musik hit ‘Monstar’ yang juga dibintangi mitra musik sebelumnyanya, Yong Jun Hyung

“Ini pengalaman baru dan tantangan besar. Terakhir kali dia hanya menangani proyek musik, tapi kali ini adalah proyek akting, drama, ” kata Natthew. “Tapi setengah dari itu juga adalah musik, karena saya harus melakukan mengamen, jadi piano, gitar, menyanyi dan akting harus dilakukan bersama-sama.”

Natthew mengakui bahwa ia terkejut ketika mengetahui ia harus bermain gitar dan piano untuk drama, dan merasa sedikit khawatir.

“Tapi aku seorang musisi, saya bisa memainkan saksofon dan membaca note, jadi saya menerapkan teori-teori yang sama dan bekerja hal yang sama ketika belajar piano dan gitar,” kata Natthew.
Natthew akan berperan sebagai Namin, yang merupakan salah satu karakter utama saat mengamen di Hongdae. Meskipun akting adalah sesuatu yang sudah dilakukan Natthew beberapa kali di Thailand, ini adalah upaya pertamanya di dunia akting di Korea.

“Tapi berakting di Korea dan Thailand, saya pikir itu sama. Saya bisa menerapkan apa yang saya tahu dari akting di Thailand untuk akting di Korea,” kata Natthew. “Pada awalnya, saya tidak nyaman, karena saya tidak yakin tentang mengekspresikan emosi dalam bahasa Korea. Tapi kemudian setelah saya mencobanya, dan sutradara tidak masalah dengan itu, saya berpikir, ‘Oke, saya bisa melakukan ini.’ ”

Dan tentu saja, meskipun Natthew sedang memperlajari bahasa Korea, ia masih jauh dari fasih, tetapi ia memiliki beberapa bantuan di lokasi syuting.

“Saya benar-benar terkesan dengan Sun Woo [Kang Ha Neul]. Dia sangat ramah! Dia mengingatkan saya pada Seo Ah [member Brave Girls yang menjadi model di video musik Natthew 'She's Bad'] karena dia membantu saya seperti Seo Ah membantu saya ketika syuting, “kata Natthew. “Beberapa istilah teknis, saya tidak bisa mengerti, karena sutradara mengatakannya bolak balik dalam Korea dan Inggris, sehingga Sun Woo akan menerjemahkan untuk saya.”


Source: enews

Comments