Netizen Bicarakan Wajah Tembem Jessica SNSD di Award Musikal



Beberapa waktu lalu Jessica Girls' Generation datang ke acara penghargaan khusus musikal bersama Kyuhyun Super Junior. Saat itu Jessica mengenakan gaun selutut dan rambut digerai. Rupanya para netter melihat wajah Jessica lebih chubby daripada sebelumnya.

Di komunitas online muncul foto Jessica menghadiri acara award itu dan membandingkannya dengan penampilan sebelumnya. Di sana terlihat pipi kakak Krystal itu lebih tembem, tidak setirus saat tampil menyanyi bareng SNSD. Banyak netter menduga berat badan Jessica bertambah namun heran kenapa tubuhnya tidak tampak berubah.

"Wajahnya tampak membengkak seolah-olah dia makan ramen sebelum tidur malam sebelumnya. Menurutku jaraknya tidak terlalu lama dari saat dia memiliki wajah lebih tirus dibandingkan member lainnya," tulis seorang netter. "Tulang pipi ke bibirnya paling terlihat lebih chubby. Tapi itu membuat wajahnya lebih seimbang. Bagaimana bisa dia hanya menambah berat badan di wajahnya?"

Ada netter menduga Jessica menjalani operasi di wajahnya agar terlihat lebih segar. Namun, tak sedikit netter yang menduga penambahan lemak di wajah tersebut adalah hal biasa bagi SNSD. "Biasanya SNSD lebih gemuk saat aktivitas promosi berakhir dan kembali kurus selama comeback," tulis seorang netter.

Usai kemenangannya itu Jessica juga mengucapkan terima kasih dengan mengunggah selca tersenyum. Di foto tersebut Jessica tampak masih mengenakan gaun sama yang dipakainya datang ke acara award. Ia memenangkan penghargaan Popular Star Award atas perannya di musikal "Legally Blonde".

"Terima kasih Sowon. Aku mendapat award spesial hari ini," tulis Jessica pada 3 Juni. "Aku tidak percaya mendapat 8 ribu vote. Tepuk tangan untuk kalian semua! Sampai jumpa di konser~"
 
 
wowkeren

Comments