Netizen Kaget Wajah Dasom dan Hyorin Sistar Jadi 'Kembar'

 
 

Sistar sebentar lagi akan comeback ke dunia musik dengan album terbaru mereka. Imej untuk single andalan mereka nanti, "Give It To Me", yang bertema glamor juga telah ramai beredar di internet. Namun para netizen menemukan kejanggalan dalam penampilan Dasom.

Hyorin sudah dikenal memiliki penampilan seksi yang menjadi ciri khas Sistar. Sedangkan Dasom selama ini memakai imej polos dan lembut, jauh berbeda dengan Hyorin yang sensual. Namun di beberapa foto teaser "Give It To Me" tersebut netter nyaris tidak mengenali Dasom karena wajahnya berubah drastis mirip Hyorin.

Di dalam foto tersebut memang tampak Dasom yang mengenakan dandanan kostum ala Broadway yang heboh. Namun para netter kaget melihat Dasom jadi memiliki wajah tirus karena biasanya cenderung tembem. Warna kulit yang lebih coklat semakin juga membuat Dasom menyerupai Hyorin.

"Ya ampun kupikir Dasom itu adalah Hyorin. Kenapa dia bisa jadi semirip itu?" tulis seorang netter. "Kurasa penggunaan Photoshop kali ini terlalu berlebihan pada Dasom," imbuh netter lainnya. "Apakah karena imej comeback kali ini tidak cocok untuk imej natural Dasom sehingga ia dipaksakan jadi seksi seperti Hyorin?"
 
 
 
 
 
 
 

Comments