Pakaian Yang Dipakai Hyesung Shinhwa di “SNL” Habis Terjual !

 Dress Worn by Shinhwa’s Hyesung on “SNL” Became Sold Out!


Baru-baru ini di TVN  "Taxi," yang disiarkan pada tanggal 3 Juni, anggota kelompok Shinhwa muncul sebagai tamu khusus. Pada acara itu, Shin Hyesung mengungkapkan pikirannya pada pengalaman di acara "SNL Korea."
 
Dalam episode mereka dari "SNL Korea," yang disiarkan pada tanggal 4 Mei, Shinhwa memamerkan sandiwara humor erotis dewasa . Ini adalah pertama kalinya Shin Hyesung berpakaian sebagai seorang wanita, dan ia dipuji karena kemampuan aktingnya.

Shin Hyesung menyatakan, "Bagi saya, 'SNL Korea' seperti sebuah tantangan. Saya tidak pernah berakting sebelumnya, jadi Eric, Kim Dong Wan, dan Shin Dong Yup
banya membantu saya . . "

Dia juga mengungkapkan bahwa gaun yang ia kenakan di acara itu terjual habis. Hyesung berkata, "Aku menyebabkan pakaian perempuan terjual habis. Aku tidak tahu bagaimana rasanya tentang hal ini. "


 shinhwa shin hye sung snl taxi










Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo

Comments