Para Pemain Drama ‘Dating Agency:Cyrano’ Berpose Untuk Majalah InStyle


DatingAgency-Instyle2


Para pemain dari drama “Dating Agency: Cyrano” memberikan pose terbaik mereka dalam pictorial untuk majalah bintang dan mode “InStyle.”

Lee Jong Hyuk, Lee Chun Hee, Hong Jong Hyun, Jo Yoon Woo, dan Sooyoung Girls Generation berubah dari aktor menjadi model untuk pemotretan. Dalam drama para pemain, kecuali Lee Chun Hee, membentuk tim yang membantu orang dengan masalah cinta sepihak mereka. Lee Chun Hee memainkan tetangga pengusaha restoran misterius.


Karena para aktor itu bekerja sama untuk pemotretan, ia mengungkapkan bahwa Sooyoung adalah pengubah mood diantara mereka. “Saya tidak tahu apakah itu karena kamu semua muda dan bergairah tetapi suasana yang luar biasa benar-benar baik,” katanya di drama untuk majalah.
Lee Jong Hyuk, dengan jas apik, tampak sangat berbeda dari citra yang dia tunjukkan sebagai “Ayah Junsu” pada variety show “Dad, Where Are We Going?” Saat dia terlihat keren untuk kamera, ia membuat suasana di tengah pemotretan sangat santai saat ia menghibur para pemain dan kru dengan leluconnya.

Pictorial ‘Cyrano’ ini dapat ditemukan dalam edisi Juli majalah “InStyle.”

DatingAgency-Instyle
DatingAgency-Instyle1


 Source:Soompi
mds

Comments