Para Pemain & Staf Drama “Rascal Sons” Belum Menerima Bayaran Dari ‘To Be Enterprise’


 SeoInGuk-LeeSungJae-RyuSoYoung-RascalSon



Telah dilaporkan bahwa perusahaan produksi dari drama MBC, “Rascal Sons,” yang berakhir Maret lalu, belum membayar para pemain dan staf.

Perusahaan produksi ‘To Be Enterprise’, terus mengundur pembayaran bahkan setelah drama berakhir dan membuat hal-hal menjadi buruk, karena CEO perusahaan itu diketahui telah menghilang ke luar negeri.

Salah satu agensi anggota pemain drama berbicara dengan Star News pada tanggal 31 Mei dan berkata, “Kami belum menerima pembayaran kami dari perusahaan produksi bahkan setelah drama berakhir,” dan “Jumlahnya sekitar 100 juta won (sekitar $ 100.000 USD ). “


Menurut sumber ini, bukan hanya anggota pemain tertentu tetapi bahkan pemeran utama drama belum menerima pembayaran. Selain itu, bahkan anggota staf juga belum dibayar.

Sumber dari MBC menyatakan, “Kami telah memasok perusahaan produksi dengan jumlah yang dilunasi,” dan “Kami perlu memeriksa ulang situasi untuk mencari cara untuk memecahkan masalah ini.”

Saat ini, To Be Enterprise dilaporkan telah hancur berantakan. Salah satu sumber tertentu menyatakan, “Saat ini, semua karyawan telah meninggalkan perusahaan dan tidak ada yang tinggal,” dan “Tidak ada yang tahu di mana CEO itu berada sekarang.”

Juga  telah dilaporkan bahwa To Be Enterprise belum membayar hubungan agensi publik yang dipekerjakan untuk drama ini.

Pemasaran dan Humas agensi Red Med menyatakan bahwa mereka belum dibayar untuk jasa mereka dan mereka saat ini tidak bisa menemukan CEO perusahaan.

Red Med menambahkan, “Kami diperkenalkan kepada CEO Perusahaan To Be Enterprise melalui kenalan dan kami mulai layanan humas kami untuk drama hanya pada setengah jalan,” dan “Meskipun layanan kami lengkap dan ini sudah bulan Juni, kami sama sekali belum menerima bayaran.”

Mereka juga berkomentar, “Kami tahu bahwa aktor dan staf tidak dibayar baik tapi tidak ada yang bisa kami lakukan untuk membantu,” dan “Jika kami pernah mendapatkan informasi tentang To Be Enterprise atau CEO-nya, kami berjanji untuk membantu dan mengirimkannya ke orang lain. “

Sementara itu, “Rascal Sons” dibintangi aktor top seperti Na Moon Hee, Lee Sung Jae, Myung Se Bin, Ryu Soo Young dan Seo In Guk untuk menggambarkan cerita keluarga yang hangat. Namun, drama itu berakhir dengan rating rendah. Drama ini dimulai pada September tahun lalu dan berakhir pada 24 Maret tahun ini dengan 50 episode.



Source:Soompi

Comments