Park Ji Sung dan Kim Min Ji Mengatakan Belum Berencana Untuk Menikah

 ParkJiSung_KimMinJi


Park Ji Sung, seorang superstar di dunia sepakbola Korea, mengadakan konferensi pers pada tanggal 20 Juni dan secara terbuka mengakui bahwa ia dan penyiar Kim Min Ji memang berkencan!
Kim Min Ji secara tidak langsung mengakui hubungan mereka hari ini, tapi tetap diam tentang rincian apapun, meminta masyarakat untuk menunggu konferensi pers dari Park Ji Sung.


Park Ji Sung berkomentar pada acara tersebut, “Sebenarnya, aku akan mengumumkan hubungan diriku hari ini, tapi foto saat Kim Min Ji dan saya berkencan tertangkap media dan dilaporkan kemarin, jadi karena itu, aku sekarang berada di posisi untuk mengkonfirmasikan hubungan [daripada mengumumkan]. ”

Namun, tidak semuanya laporan ‘Sports Seoul’ akurat saat ia mengatakan tidak ada rencana pernikahan, karena pasangan itu baru mulai berkencan pada musim panas ini.

“Pada tahun 2011, penyiar Bae Sung Jae mengatakan kepada ayah saya bahwa ada seorang gadis yang baik bagi saya, jadi karena desakan ayah saya, saya bertemu dengan Kim Min Ji untuk pertama kalinya. Saat itu, kami hanya memiliki hubungan oppa-dongsaeng. Dan baru musim panas ini kami mulai berkencan secara resmi. ”

Selamat kepada Park Ji Sung dan Kim Min Ji!


Source:allkpop
mds

Comments