Park Ji Sung Diketahui Berkencan Dengan Penyiar SBS Kim Min Ji


 ParkJiSung-Dating


Ternyata pemain sepakbola Park Ji Sung belum pernah bertemu aktris Kim Sarang setelah semua gosip yang menyebar, dia sebenarnya saat ini telah berkencan dengan penyiar SBS Kim Min Ji.


Pada tanggal 19 Juni, Sports Seoul.com melaporkan bagaimana Park Ji Sung dan Kim Min Ji terlihat bersama-sama saat kencan. Menurut laporan itu, keduanya bertemu pada tanggal 18 Juni di Hangang Park untuk menonton pertandingan sepak bola antara Korea dan 2014 Brazil World Cup di DMB.
Laporan itu juga menyebutkan bahwa keduanya berencana untuk menikah dalam tahun ini.
SBS juga terlihat terkejut dengan berita itu. Bahkan produser SBS Majalah Sepakbola Goal!, Yang diselenggarakan oleh Kim Min Ji, tampaknya tidak tahu apa-apa tentang hubungan mereka.



“Kami tidak tahu,” kata seorang perwakilan. “Kim Min Ji selalu menyukai sepak bola, tapi dia tidak pernah berbicara tentang Park Ji Sung jadi dia tidak pernah membuat kami merasa curiga.”
Tim penyiar SBS juga telah menunjukkan reaksi yang sama. Seorang perwakilan mengatakan, “Kami harus memeriksa apa yang sebenarnya terjadi, tapi Kim Min Ji tidak pernah benar-benar berbicara tentang kehidupan pribadinya.”

Penyiar Kim Min Ji lulus dari Ewha Womans University, dan menjadi seorang penyiar melalui putaran 17 perekrutan penyiar SBS. Dia saat ini menjadi pembawa acara di sebuah acara radio di SBS Love FM berjudul Kim Min Ji?s Happy Morning, juga Live Today dan Shocking of the World di SBS.













Source:enews
Source: Sports Seoul, Joongang Ilbo
mds

Comments