Park Si Hoo Menulis Pesan di Website Resmi Jepangnya

 ParkSiHoo-Message


Park Si Hoo mengisyaratkan comeback dengan meninggalkan pesan tulisan tangan du halaman website resmi Jepang-nya.

Pada tanggal 17 Juni, Park Si Hoo mengupload surat tulisan tangan di halaman Web-nya. Surat itu berbunyi, “Halo, ini adalah Park Si Hoo. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menunggu begitu lama. Halaman web Jepang saya memiliki tampilan baru sekarang. Saya harap kalian akan sering mengunjungi. Aku akan segera kembali. Aku mencintai kalian. ”


Pada bulan Februari, Park Si Hoo digugat atas tuduhan pemerkosaan, namun tuduhan itu dibatalkan pada tanggal 10 Mei. Tujuannya sudah jelas untuk promosi di masa depan, tapi ia masih memilih untuk menutup diri saat ini.

Meskipun ia belum melakukan promosi film barunya ‘Confession of Murder’, yang tayang perdana di Jepang pada tanggal 1 Juni, dan baru-baru ini dia berada di peringkat no. 1 dalam jajak pendapat tentang bintang hallyu favorit.


Source:enews

Comments