Pemeran ‘When A Man Loves’ Kim Sung Oh Mengaku Sedang Berkencan Saat Ini

KimSungOh-Dating


Aktor Kim Sung Oh mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang berkencan dengan wanita non-selebriti.

Rumor itu muncul ketika beberapa orang dalam mengungkapkan bahwa Kim Sung Oh memang dalam suatu hubungan dan bahwa pacarnya pasti akan menarik perhatian karena tinggi dan tubuhnya yang seperti seorang model. Anggota staf dari drama yang melaporkan berkomentar bahwa Kim Sung Oh tampak bahagia sebagai salah satu yang dapat dengan bebas mengekspresikan cintanya di lokasi.



Setelah sedikit penundaan, agensi aktor itu telah mengkonfirmasi bahwa ini benar! “Kim Sung Oh berkencan dengan wanita non-selebriti,” kata agensi itu. “Pacarnya bukanlah selebriti, dan ini adalah masalah pribadi, kami tidak bisa mengungkapkan rincian spesifik.”

Mereka juga menambahkan, “Kami tidak tahu kapan pastinya, tapi itu benar bahwa mereka mulai berkencan mulai awal tahun ini.”

Hal ini telah terlambat diungkapkan tahun ini bahwa Kim Sung Oh dan pacarnya yang sudah bersama 7 tahun, aktris teater, telah berpisah dua tahun lalu. Tapi sebagai tujuan membawa awal yang baru, tampaknya ia mampu bergerak dan berbagi hatinya dengan seorang sepsial yang baru.

Kim Sung Oh tidak hanya memiliki kehidupan cinta baru, tetapi ia juga memiliki karir pemula dan saat ini memainkan peran Lee Chang Hee dalam drama ‘When A Man Loves.’



Source:allkpop
mds

Comments