Pengumuman Resmi ! Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Akan Menikah 10 Agustus 2013!

 


Aktor Lee Byung Hun dan aktris Lee Min Jung akan menikah bulan Agustus ini!

Setelah rumor muncul lagi hari ini, Perwakilan keduanya telah mengkonfirmasi bahwa pasangan ini telah memutuskan untuk menikah akhir tahun ini!

Karena jadwal sibuk Lee Byung Hun dengan tur dunia promosi untuk film Hollywood, 'GI Joe 2 ', pasangan ini telah menetapkan waktu pernikahan pada bulan Agustus. Lee Min Jung juga terjebak dalam rumor pernikahan setelah penangkapan buket di pernikahan seorang teman, menandakan aktris ini sebagai yang berikutnya untuk menikah.

Selamat untuk Lee Byung Hun dan Lee Min Jung!

Pernyataan resmi BH Entertainment:


     Halo, ini adalah
agency Lee Byung Hun  BH Entertainment.

     Kami akan mengungkapkan informasi mengenai pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung untuk semua orang yang telah menaruh perhatian melalui siaran pers.

     Kedua, mereka telah berjanji untuk mencintai dan mempercayai satu sama lain selamanya dan menjadi pasangan hidup, dan akan menikah di Grand Hayatt Hotel pada 10 Agustus.

     Karena cinta kedua nya telah berkembang terima kasih kepada semua dukungan dan perhatian, kami berharap bahwa Anda akan terus mendukung mereka dan mengirimkan cinta pada
mereka untuk memulai hidup baru mereka.

     Lee Byung Hun akan terus tetap menjadi aktor pekerja keras dan juga melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik saat dia memimpin sebuah rumah tangga.

     Terima kasih.





Source:allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments