Penonton Syok Pantat Onew SHINee Diremas di Acara TV Anak-Anak

 


Kejadian tak menyenangkan dialami Onew saat SHINee tampil di acara televisi "Tooniverse". Pasalnya, di sana Onew menjadi sasaran keusilan pembawa acaranya. Penonton pun kaget ketika pantat Onew diremas oleh MC tersebut dengan kasar.

Dalam tayangan tersebut ada seorang pria yang berdandan sebagai wanita dengan riasan menor. Tiba-tiba ia merangkul Onew dan meremas pantatnya berkali-kali hingga leader SHINee itu berusaha melepaskan diri. Pengisi acara lainnya tampak kaget hingga ada seorang anak yang membantu pria itu melepaskan Onew.

Para netizen yang menyaksikan acara tersebut merasa lebih terkejut karena acara tersebut untuk anak-anak. Pengisi acaranya pun remaja yang memakai seragam sekolah. Tentu saja tindakan si MC meremas pantat Onew dianggap berlebihan dan tidak pantas disiarkan meski tujuannya bercanda.

"Itu benar-benar keterlaluan! Apa kalian tidak melihat Onew berusaha menghentikan aksi itu tapi tidak bisa?" komentar seorang netter. "Ya ampun, bayangkan kalau Onew perempuan. Orang itu menyentuh semua area pribadinya," kritik netter lainnya. "Kasihan Onew, dia tidak bisa marah karena ini acara anak-anak."

Inilah video cuplikan saat pantat Onew diremas di acara "Tooniverse":



Comments