Pihak Wheesung Membantah Laporan Mengenai Pelanggaran Propofol


Wheesung-Skandal
Rumor telah menyebar cepat yang mengatakan bahwa Wheesung sedang dipanggil untuk investigasi mengenai pelanggaran propofol, dan sebagai respons, tim hukum penyanyi itu kini telah mengeluarkan pernyataan menyangkal klaim.

Pengacara penyanyi itu menyatakan, “Semua perwakilan klinik yang dkinjungi Wheesung bersaksi bahwa ia tidak diberikan propofol secara ilegal, tetapi bahwa ia telah diberikan obat untuk digunakan sebagai anestesi aslinya … Berbagai klinik dan ahli medis telah mengajukan resmi mengenai pendapat mereka tentang bagaimana prosedur kasus Wheesung, propofol sering digunakan. Bahkan jaksa telah meminta kami untuk mengumpulkan pernyataan seperti ini. “


“Kasus ini berbeda dari Lee Seung Yeon, Hyun Young, dan selebriti lainnya yang telah diberikan propofol untuk tujuan ilegal. Kalian tidak bisa membandingkan kasus ini dengan kasus-kasus itu karena mereka berbeda … Sudah pasti bahwa Wheesung tidak bersalah. Bahkan jika dia didakwa, itu sudah disimpulkan secara internal antara perwakilan hukum bahwa ia tidak akan ditemukan bersalah. “

Para pengacara menekankan sekali lagi bahwa Wheesung tidak bersalah, mengatakan, “Wheesung merasa dia telah dirugikan. Dia telah terluka oleh hal ini meskipun itu tidak benar dan aktivitasnya setelah keluar dari militer juga akan menerima pukulan.”

Sejak kontroversi propofol Amy tahun lalu, banyak selebriti dicurigai karena tuduhan yang sama. Kasus terbaru termasuk Lee Seung Yeon, Hyun Young, Jang Mi In Ae, serta Park Si Yeon, yang bersikeras bahwa propofol itu digunakan untuk pengobatan cedera sebelumnya tetapi ditemukan telah diberikan obat berlebihan, sebesar 185 kali.




Source:allkpop
mds

Comments