Rambut Haha Jadi Blonde, Byul Merasa Nikahi SHINee

 



Haha baru saja mengejutkan publik ketika memamerkan rambut barunya yang berwarna blonde. Pasalnya, Haha identik dengan poni panjang dan rambut warna hitam. Lalu bagaimana tanggapan Byul sebagai istrinya?


Pengisi tetap acara "Running Man" ini mengunggah foto dirinya dengan rambut blonde di Twitter. Kemudian Byul mengomentari tweet suaminya dengan kocak. Pelantun OST "Full House" itu sekarang merasa seperti menikahi SHINee gara-gara rambut baru Haha.

"Aku menikahi seorang idol!" tweet Byul setelah Haha pamer foto. "Dia jadi seperti member SHINee! Imutnya~ (Aku masih pengantin baru jadi biarkan aku bilang begini ya)."

Haha pun membalas tweet Byul dengan nada seolah-seolah cemburu. Namun pelantun "Rosa" itu merasa pede karena juga saling follow di Twitter dengan member SHINee.

"SHINee fans! aku mengatakannya hanya untuk tertawa. Ahem," tulis Haha. "Tidak apa-apa kok. Jonghyun dan aku saling follow."
 
 
 

Comments