Review drama terbaru SBS “I Hear Your Voice”

 
Hari rabu dan kamis kemarin, drama terbaru SBS "I Hear Your Voice" tayang dan langsung menerima rating yang tinggi!

Drama ini menceritakan seorang pengacara yang ditunjuk oleh negara untuk mewakili terdakwa yang "tidak memiliki 1% pun untuk dinyatakan tidak bersalah."

Lee Bo Young yang berperan sebagai Jang Hye Sung adalah seorang pengacara wanita yang keras kepala, lancang, bermuka tebal, dan lucu. Dia ini termasuk orang yang berlidah tajam yang tidak memilliki sedikit gambaran atau sopan santun dan merasa sulit untuk menikmati apa yang dia lakukan. Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun) adalah mantan polisi yang serius, berambisi, dan manly yang sekarang menjadi pengacara negara. Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah laki-laki berusia 19 tahun yang memiliki kelebihan untuk mendengar apa yang orang lain pikirkan. 
Bersama-sama mereka akan bersatu untuk memecahkan kasus yang tidak seorangpun inginkan, kasus yang hanya punya 1% kesempatan untuk tidak bersalah.

Di episode pertamanya, drama ini menempati urutan ketiga, namun di episode kedua, mereka langsung berada diurutan pertama, mengalahkan drama MBC "When a Man Loves" di posisi kedua, tepat saat drama tersebut tamat.

Berikut ini peringkat rating drama hari Rabu dan Kamis berdasarkan AGB Nielsen,

Rabu, 5 Juni 2013

1. MBC "When a Man Loves" (11,1%)
2. KBS "Heaven's Will" (8,5%)
3. SBS "I Hear Your Voice" (7,7%)

Kamis, 6 Juni 2013

1. SBS "I Hear Your Voice" (12,7%)
2. MBC "When a Man Loves" (12,1%)
3. KBS "Heaven's Will" (9,3%)



Source:enews
topkpop

Comments