Roy Kim dan Park Soo Jin Sudah Berkencan Selama 4 Bulan?

 RoyKim-ParkSooJin


Agensi dari Roy Kim dan aktris Park Soo Jin telah mencoba untuk menenangkan rumor asmara mereka, mengatakan bahwa saat ini mereka sedang memeriksa kebenaran dengan artis itu sendiri.
Pada tanggal 27 Juni, seorang perwakilan dari agensi Roy Kim mengatakan, “Kami memeriksa dengan Roy Kim apakah ia dan Park Soo Jin berpacaran. Kami akan merilis pernyataan resmi segera setelah kami menyelesaikannya.”


Seorang perwakilan agensi Park Soo Jin Doble M Entertainment juga mengatakan, “Kami belum mendengar apa-apa dari [Park Soo Jin] tentang rumor itu. Kami akan memeriksa dengan dia dan merilis pernyataan resmi.”

Hari ini, outlet media telah melaporkan bahwa dua bintang itu telah berpacaran selama empat bulan. Mereka tampaknya bertemu melalui acara radio MBC ‘Hope Song at Noon’, dimana Roy Kim menjadi pembawa acara bersama sesama alumni Mnet Superstar K4 Jung Joon Young.
Park Soo Jin telah menunjukkan bahwa dia adalah penggemar Roy Kim ketika dia menjadi bintang tamu di acara radio pada bulan Februari.

Bagaimanapun agensi mereka, telah mencoba untuk melangkah hati-hati dalam masalah ini. Sementara itu, Roy Kim telah mempromosikan album studio pertamanya ‘Love Love Love.’ dan Park Soo Jin telah terpilih untuk membintangi drama KBS2 Knife dan Flower.



Source:enews

Comments