‘Running Man’ Haha Akhirnya Memotong Gaya Rambut ‘Hybird’ Nya



Haha-Hybird


HaHa akhirnya memotong gaya rambut ‘Hybrid’ nya. Sebagai yang diketahui pemirsa ‘Infinity Challenge’, penyanyi yang beralih menjadi entertainer itu menumbuhkan poninya untuk karakter yang disebut ‘Hybrid’ di acara khusus ‘Infinity Company’ dan memutuskan untuk tetap dengan model rambut itu.


Pada tanggal 8 Juni dia menulis di Twitternya, “Haruskah saya memotong rambut saya? Semuanya! Haruskah aku benar-benar memotong rambut saya? Potong semua ini? Jika saya mendapatkan lebih dari 10 Tweet dan balasan, aku akan memotongnya.” Dia kemudian memperbarui, “aku memotongnya! Sekarang saya mengucapkan selamat tinggal pada citra pria macho. Aku biasanya memakai topi. Bye, rambut saya. Saya ucapkan terima kasih. Aku tidak akan mampu menumbuhkan rambut seperti itu lagi Selamat tinggal, Hybrid. “.

HaHa kemudian memperbarui dan memposting selca di atas, dan menulis, “aku memotongnya sebanyak ini.”

Netizens berkomentar, “Kamu akhirnya memotong rambutmu,” “Hybrid sekarang berakhir,” dan “Kau tampak lebih baik.”

Dalam berita lain, Istri HaHa, Byul saat ini sedang hamil 7-bulan dengan anak pertama mereka. Mungkin HaHa memutuskan gaya rambut barunya itu lebih tepat untuk seorang ayah?

haha twitter 3haha twitter 4haha twitter 5haha twitter 6

Source:allkpop
cre:mds






Comments