Ryu Soo Young Ingin Bertemu Dengan Yoo Seung Ho di Pangkalan Militer


 RyuSoYoung-YooSeungHoo

Ryu Soo Young, member MBC ‘Real Man’, berbicara tentang apa bagaimana rasanya jika ia bertemu Yoo Seung Ho di pangkalan militer.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juni, Ryu Soo Young berkata, “Akan menarik untuk mengunjungi unit di mana Yoo Seung Ho bertindak sebagai pelatih.”


Sebelumnya di Real Man, Ryu Soo Young bertemu dengan selebriti junior Wheesung.

Ketika ditanya bagaimana rasanya jika bertemu Yoo Seung Ho saat ini, Ryu Soo Young menjawab, “Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan melakukan hal itu, karena Yoo Seung Ho masih sangat muda.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Sebenarnya, [member Real Man] mungkin diberi sedikit kelonggaran karena kamilebih tinggi dalam peringkat. Meskipun begitu, kami benar-benar harus mendengarkan pelatih kami. Kadang-kadang saya merasa kasihan bagi para prajurit.”
Dia berkata tentang Wheesung, “Wheesung benar-benar menakutkan. Kemudian, meskipun, saya tau dia adalah junior saya di sekolah tinggi.”

Dia kemudian bercanda, “Dia junior saya di SMA Mapo, tapi dia terlalu keras. Dia mungkin ingin menunjukkan bagaimana dia sebagai seorang prajurit, tetapi dia tidak seharusnya berlaku begitu ketat.”


Source:allkpop
mds

Comments