SBS Akan Membahas Tentang Apakah Agen PR Militer Melaksanakan Tugas Dengan Benar

SBS-PR-Agent


Setelah preview yang dirilis oleh SBS ‘In Depth 21′, yang mengisyaratkan akan menyentuh pada tindakan unit militer PR, agen PR dari Badan Pertahanan Media (DEMA) telah membuat kegemparan.

SBS mengatakan melalui siaran pers resmi bahwa “Siaran 25 Juni dari ‘In Depth 21′, yang akan mengudara pukul 08:55PM, akan menyentuh pada realitas agen PR berdasarkan informasi yang dikumpulkan selama dua bulan terakhir.”


Se7en, Super Junior Leeteuk, Lee Seok Hoon dan aktor serta penyanyi lainnya saat ini berfungsi sebagai agen PR dengan DEMA.

“Kami mencoba untuk menutupi apakah agen PR sudah sesuai dengan aturan militer, dan kami juga akan membicarakan hal-hal yang belum terungkap sebelumnya,” acara itu menambahkan bersama dengan preview video.

Video menunjukkan agen PR meninggalkan klub sekitar 3:00 dini hari.
Sebuah sumber yang dekat dengan seorang selebriti yang telah menjabat sebagai agen PR berkomentar, “Para agen telah mengadakan acara kumpul-kumpul di bawah pengawasan seorang komandan berikut acara resmi. Kami harus terlebih dahulu menonton pertunjukan untuk mengetahuinya, tapi kami akan mencoba untuk menjernihkan fakta-fakta yang mungkin memicu kesalahpahaman. ”



 Source:enews















Comments