Setelah Niel Kini L.Joe Teen Top Dikuntit Sasaeng?


Fans sasaeng atau biasa disebut stalker memang kerap bikin pusing, begitu juga yang dialami Teen Top. Tampaknya satu lagi member pelantun "To You" ini merasakan dikuntit oleh sasaeng. L.Joe pun menuliskan ketidaknyamanannya di Twitter.


"Aku ingin menonton film dengan tenang, tapi karena kamu duduk di sebelahku maka aku harus pindah kursi berkali-kali," tweet L.Joe pada 9 Juni. "Pulanglah ke rumah dengan aman."
"Dari dorm sampai bioskop...jujur saja, ini tidak nyaman bahwa kamu terus mengikuti kehidupan pribadiku," lanjut L.Joe. "Tolong tahanlah dirimu."
Tweet tersebut mengesankan L.Joe memperingatkan sasaeng yang menguntitnya. Namun balasan Chunji membuat fans menjadi ragu bahwa yang dimaksud L.Joe adalah sasaeng. Pasalnya, Chunji membalasnya dengan kalimat "Aku minta maaf. Itu sudah benar kok".
Kini fans merasa bingung apakah benar-benar ada sasaeng yang menguntit L.Joe atau itu hanya guyonan diantara member. Masalah sasaeng memang sempat membuat fans Teen Top geram ketika Niel diganggu penguntit. Sebelumnya, Niel pernah menulis peringatan untuk fans yang telah memiliki nomor teleponnya berhenti menelepon iseng.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments