SHINee Akan Jadi Desainer Fashion untuk Naver dan SKECHERS


 


SHINee kali ini tidak hanya akan menampilkan gaya fashionnya yang selalu unik. Pelantun "Lucifer" ini akan mencoba menjadi seorang desainer fashion. Mereka akan mendesain pakaian dan topi.

SHINee akan menciptakan beberapa desain yang bekerjasama dengan Naver dan SKECHERS. Para member telah membuat sketsa sesuai yang mereka inginkan dibantu oleh desainer profesional. Dari tangan mereka akan tercipta busana yang mampu merefleksikan SHINee.


Pihak SKECHERS mengaku sangat antusias untuk melihat hasil desain para member SHINee. Proses pengerjaan desainnya pun diakui berjalan memuaskan. Nantinya pakaian dan topi karya pelantun "Dream Girl" tersebut akan dijual pada akhir bulan ini.

"Member SHINee mengejutkan para staf karena mereka selalu tegas dalam setiap aspek," ucap pihak SKECHERS. "Kolaborasi ini menekankan pada 'SHINee-ness' melebihi segalanya. Sehingga kami sangat menantikan desain kreatif yang menunjukkan kepribadian tiap member."

SKECHERS adalah merk fashion asal Amerika yang memiliki keunggulan di sepatu dan sandal. Sedangkan Naver Shop memasarkan t-shirt di Korea. Para penggemar SHINee pun tak kalah antusiasnya untuk segera melihat hasil desain mereka.

"Apa sih yang tidak bisa mereka lakukan? Dulu parfum Etude dan sekarang ini," puji seorang netter. "Aku menunggu-nunggu desain sepatu milik Key akan seunik apa," tulis fans lainnya. "Senang melihat mereka mengasah talenta di berbagai bidang." 



 wk
















Comments