SHINee Taemin dan Na Eun Menunjukkan Bakat Masak Yang Buruk di ‘We Got Married’


 Taemin-Naeun

Dari Alex sampai F(x) Victoria, MBC ‘We Got Married’ telah menemukan beberapa bintang favorit yang memiliki bakat memasak tersembunyi, tapi kami pikir aman untuk mengatakan SHINee Taemin dan A Pink Na Eun harus pergi sejauh mungkin dari dapur .

Kami tidak mengharapkan idola muda itu untuk menjadi master chef, tapi pada siaran tanggal 1 Juni ‘We Got Married’ membuktikan keterampilan memasak Taemin dan Na Eun adalah setara dengan seorang mahasiswa tak terurus.


Apa yang dimulai adalah ketika upaya mereka untuk menggoreng mie udon instan berubah menjadi menggoreng segalanya dalam jangkauan Na Eun, dari pir sampai pisang dan bahkan kulit pisang.

Taemin-Naeun-WGM

Ketika idola itu mengangkat makanan dari deep fryer, kami sama sekali tidak terkejut begitu melihat wajah mereka yang mengerutkan kening, menunjukkan bahwa makanan itu tidak bisa dimakan.
Tapi Taemin mengatakan dengan baik, mengatakan setelah satu gigitan, “Saya pikir saya bisa mabuk.”


Taemin-Cookinh


Udon goreng itu juga tidak jauh lebih baik, ketika Taemin berkata, “Eh, rasa ini, [Kamu tahu bagaimana] ketika kamu makan tiram, kamu menggigit pasir? Rasanya seperti itu. “





Source:enews
mds

Comments