SHINee Taemin Mengharapkan Hadiah Ciuman Dari Na Eun di ‘We Got Married’


Taemin-Naeun-Kiss

Taemin SHINee tidak bisa menyembunyukan wajahnya yang memerah dari imajinasi liarnya tentang hadiah kejutan yang diberikan oleh A Pink Na Eun pada hari Coming of Age.


Pada episode tanggal 8 Juni dari ‘We Got Married’, Na Eun memberi cologne dan bunga untuk Taemin untuk merayakan hari libur Coming of Age. Tapi Na Eun menarik perhatian suaminya ketika ia mengungkapkan bahwa ia memiliki hadiah lain di toko.

Taemin bertanya, “Apakah itu sesuatu yang bisa dimakan, dipakai atau digunakan? Apakah itu sesuatu yang kamu lakukan sendiri atau dengan orang lain? Apakah dinyatakan dalam bahasa Inggris atau Korea?”, Taemin menuliskan dugaannya di atas kertas.

Meskipun pasangan itu bahkan belum pernah berpegangan tangan, Taemin menuliskan kata, “Kiss”, dalam bahasa Inggris, Dimana Na Eun mengatakan kepadanya bahwa itu tidak benar. Taemin terus gigih dan menulis, “cium”, kali ini dalam bahasa Korea, tapi Na Eun mengatakan kepadanya bahwa itu benar juga. Sebagai usaha terakhir, Taemin menulis kata-kata, “po po”, yang berarti kecupan di bibir dalam bahasa Korea.

Na Eun tidak bisa membantu tetapi tertawa dan menjawab, “Jadi ini apa yang kamu inginkan?”, Membuat Taemin memerah. Tapi diluar kekecewaan dan ketakutan Taemin, Na Eun menghadiahkan dia kesempatan untuk melakukan bungee jumping dengannya sebagai gantinya.

Taemin berbagi dalam wawancara, “Untuk sesaat, saya pikir saya adalah seorang yang cabul. Aku merasa malu dan aku tidak memiliki pikiran sehat pada saat itu.”


Source:allkpop

Comments