Shinhwa Broadcast' meminta maaf atas adegan yang mengggambarkan perempuan menyerang laki-laki

 


'Shinhwa Broadcast' meminta maaf untuk episode yang ditayangkan pada tanggal 2 Juni (Episode 58).

Pada episode ini, Andy telah diculik oleh 'Infinity Girls' Song Eun Yi, Kim Sook, Kim Shin Young, Baek Bo Ram, Shin Bong Sun, Ahn Young Mi, dan Hwangbo.. Selama 'penculikan', gadis-gadis menutup mata Andy dan Mereka juga mengikatnya dengan tali, termasuk lehernya, dan menyentuh
tubuhnya di mana-mana.

Beberapa penonton yang tidak senang dan merasa tidak nyaman menonton siaran, berpikir bahwa jTBC mungkin telah melewati batas. Sebagai tanggapan, staf meminta maaf dan menyatakan, "Kami mohon maaf  karena  membuat pemirsa tidak nyaman dengan episode 2 Juni . Tapi komedian dan Andy sudah memiliki percakapan tentang segala sesuatu sebelumnya dan mereka bersenang-senang syuting episode. Namun, kami percaya bahwa pemirsa merasa tidak nyaman dengan cara kita mengedit hal itu. Kami akan memastikan hal yang sama tidak terjadi lagi untuk siaran berikutnya. Kami akan mempertimbangkan keprihatinan dan saran dan bekerja keras untuk menciptakan siaran segar. "


Namun, tidak banyak yang diredakan. Banyak pemirsa menunjukkan bahwa jika itu wanita dan sekelompok pria meraba-raba seorang wanita setelah mereka menutup mata nya, mengikatnya dan membuat halangan  antara kakinya, siaran akan menjadi sangat bermasalah. Masalah ini dibuat lebih buruk karena 'Shinhwa Broadcast' telah mengubah siaran mereka untuk slot waktu sebelumnya untuk mengakomodasi anggota keluarga yang bisa menonton siaran bersama.


Bagaimana menurut Anda? Apakah 'Shinhwa Broadcast' mengambil hal-hal terlalu jauh?




Source:allkpop
Trans Ind :IniSajaMo





Comments