Showcase SISTAR + Foto teaser Bora ‘Give It To Me’

 
Setelah pengumuman besar bahwa mereka akan comeback bulan Juni ini, SISTAR mengungkap kabar bagus lainnya, yaitu showcase musim panas mereka!

Showcase yang berjudul "MelOn Premiere - SISTAR Showcase 'Give It To Me", akan diadakan tanggal 11 Juni, hari dimana SISTAR comeback, di Lotte Card Art Center. Mereka akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru dan juga merayakan ulang tahun mereka yang ke-3 dengan menampilkan lagu-lagu hit mereka.

Fans di seluruh dunia bisa mengikuti kontes ini untuk mendapat undangan spesial melalui 'MelOn' mobile app dari tanggal 3-9 Juni. 150 pemenang akan diumumkan di website 'MelOn' tanggal 10 Juni dan setiap pemenang akan menerima dua tiket untuk membawa seorang teman, mengumpulkan 300 fans yang berkesempatan melihat penampilan perdana langsung SISTAR dengan lagu baru mereka! Hadiah ini tidak termasuk tiket pesawat atau akomodasi lainnya bagi yang tinggal di luar Korea.

Fans yang tidak menang bisa melihat langsung showcasenya melalui channel resmi YouTube LOEN Entertainment.

Agensi pun merilis foto teaser Bora. Di foto tersebut, Bora terlihat cantik dengan gaun warna hitam, dengan pose duduk di sebuah cincin besar. Sepertinya mereka akan memakai konsep gelap seperti "Alone" dibandingkan "Loving U".

Bersama dengan foto, Starship Entertainment menulis di Twitter,

@STARSHIPent: full album ke-2 SISTAR rilis D-7! Sebelum rilis, kami memberikan sedikit bocoran ring dance Bora^^~ Silahkan tunggu album baru SISTAR tanggal 11 Juni!!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Source:allkpop
Topkpop
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments