SISTAR Hyorin Mengganti Nomor Telepon Untuk Menghindari Teman?


 Hyorin-Hello


Biasanya ketika selebriti mengubah nomor mereka, itu karena sasaeng fans yang entah bagaimana berhasil mendapatkan nomor mereka, tetapi dalam kasus SISTAR Hyorin, ia merubah nomor karena temannya.


Pada siaran tanggal 24 juni ari KBS ‘Hello’ SISTAR tampil sebagai tamu, di mana seorang karyawan keluar untuk mengatakan bahwa bosnya meminjamkan uang kepada begitu banyak orang dari kebaikan hatinya dan karyawan tidak langsung membayarnya.

Setelah mendengar bahwa bos tidak dapat meminta uang kembali karena ia merasa buruk, Hyorin mengatakan masalah itu pasti membuat suatu kekhawatiran.

Ketika ditanya apakah dia menerima uang dari seseorang, Hyorin menggeleng, mengatakan dia tidak pernah menerima uang atau meminjamkan uang kepada siapa pun.

“Seorang teman menelepon saya menanyakan apakah saya bisa meminjamkan ? 5.000.000,” jelas Hyorin berbagi pengalamannya sendiri. “Teman itu bukanlah seseorang yang sering berhubungan dengan saya, tapi teman itu tiba-tiba mencari saya setelah saya debut, jadi saya mengubah nomor telepon saya.”

Dia menekankan bahwa kalian harus ekstra hati-hati ketika berhadapan dengan uang.









Source:enews
mds

Comments