Sistar Tak Ingin Jadi Member Girlband Jika Terlahir Kembali

 


Popularitas Sistar terus menanjak sejak debut 2010 lalu dengan single "Push Push". Namun mereka mengaku tak ingin menjadi anggota girlband jika nantinya terlahir kembali. Lho, ada apa ini?

Hal itu diungkapkan Sistar saat tampil di acara "Guerrilla Date" dan bertemu banyak fans di jalan. Di sana para member ditanya apakah tetap ingin menjadi member girlband jika dilahirkan kembali. "Tidak," jawab mereka dengan kompak.

"Jika aku terlahir kembali maka aku akan lebih suka jika menjadi member boyband," ucap Hyorin. "Kurasa itu akan lebih baik."
Sedangkan Soyu yang dikenal memiliki tubuh bagus ingin tetap mempertahankannya. "Jika aku terlahir sebagai laki-laki sepertinya aku akan punya tubuh yang sangat bagus," ujarnya.

Keempat member Sistar juga mengungkapkan antusiasnya dengan karir mereka di industri musik. Mereka bahkan merasa tidak bersemangat saat jadwal tidak sibuk. "Saat promosi album kami tidak sabar untuk segera tampil, namun ketika tidak ada jadwal sibuk maka kami merasa kosong," imbuh Soyu.
 
 
 
 
 

Comments