Siwon SuJu Pamer Foto Nikmati Banyak Hal Seru Selama di Jakarta


 


Choi Siwon diketahui tidak pulang ke Korea bareng dengan member Super Junior lainnya setelah menggelar konser "Super Show 5" di Jakarta. Hari berikutnya ia masih memiliki aktivitas promosi salah satu gerai fast food. Selama "tertinggal" sendirian di Jakarta, Siwon rupanya menemukan banyak hal seru.

Bintang serial "King of Dramas" ini rupanya merasakan juga pedasnya cabe Indonesia. Ia mengunggah foto sebuah cabe di piring besar. "OMG.. Cabe..? Realllyyyyyyy spicyyyyyyyy.... help me," tulisnya di Twitter.

Tak hanya cabe, Siwon juga mengunggah foto sebuah apel berwarna merah berkilauan di meja. Tampaknya buah itu merupakan jamuan dari pihak hotel tempat SuJu menginap. Selain itu, ketertarikan Siwon pada antusiasme fans diperlihatkannya dengan mengunggah foto para ELF Indonesia memegang banner bertuliskan "Siwon, You Rock!".

Sebelum masuk pesawat untuk pulang Siwon juga sempat berpose di bandara. Dalam balutan pakaian kasual dan celana pendek seperti saat datang, ia tersenyum cerah ke kamera. Tidak lupa ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat seluruh penggemar di Tanah Air.

"Aku berangkat untuk pulang sekarang. Terima kasih Indonesia. Love you all," tweet Siwon. "Mulai sekarang aku akan berdoa untuk kalian semuanya. Tuhan memberkati."








M

Comments