Siwon Super Junior Sangat Menyukai Skinship



Siwon Super Junior bergabung sesama anggota Ryeowook pada 'Kiss the Radio' dan penggemar dihibur dengan sedikit acara  kiss-and-tell!

Siwon mengunjungi set acara radio pada tanggal 7 dan membuka tentang surat empat kata , cinta. Ia berbagi, "Saya mengalami cinta pertama saya ketika saya masih di tahun ketiga sekolah menengah. Ayahku cukup ketat, jadi saya tidak taat padanya. Sekarang saya melihat kembali, itu adalah memori yang baik, tapi saya menyesal. .. aku biasanya yang pertama memutuskan. Jika  perasaan saya berubah, saya  berkata jujur​​. Jadi saya akan duluan meminta pacar saya pada saat itu untuk putus. "

Ia kemudian memberi beberapa saran kepada pendengar muda, "Bila Anda seorang mahasiswa, sangat penting untuk tetap membumi. Ini tidak terlambat untuk mulai berkencan setelah Anda menjadi dewasa."

Ketika ditanya berapa lama waktu yang ia ambil untuk memulai skinship dengan seorang wanita, ia membuat fans gadis  pusing dengan mengungkapkan, "Aku hanya perlu satu hari [untuk memulai skinship]. Jika seorang pria yakin, dia bisa mendekati lebih dulu," mengisyaratkan bahwa ia adalah pria yang percaya diri sendiri. Ryeowook menambahkan, "Siwon biasanya menyukai skinship. Dia berperilaku seperti dia dari negara asing."





Source:allkpop
Trans Ind:Tr@IniSajaMo

Comments