SNSD Kalah Dalam Gugatan Terhadap Klinik Kosmetik Yang Menggunakan Foto Mereka


 2013DreamConcert_SNSD

Girls Generation dan Jang Dong Gun telah kehilangan gugatan mereka terhadap seorang dokter mata dan klinik kosmetiknya yang diduga menggunakan foto mereka tanpa izin.

Gugatan tersebut diajukan pada bulan Januari lalu di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, di mana SM Entertainment mengatakan, “Orang-orang dapat mengakses situs mereka hanya dengan melihat nama kami di internet. Itu akan membuat mereka salah paham bahwa kami memiliki koneksi ke klinik atau melakukan operasi plastik di masa lalu. “


Namun, mereka kalah dalam gugatan di sidang yang berlangsung pada tanggal 13 Juni. Hakim memutuskan, “Dokter Kim bukan sengaja menggunakan gambar itu sendiri, tetapi adalah orang lain yang menggunakannya [mengarahkan ke website]. Tidak ada bukti yang menunjuk dengan mengatakan bahwa Dokter Kim harus bertanggung jawab atas penggunaan gambar tersebut.”

Dengan kata lain, hakim memutuskan bahwa karena pengguna internet yang meng-upload gambar yang secara langsung mempengaruhi hasil dan link ke situs web dan bukan dilakukan oleh Dokter Kim sendiri, maka dia tidak harus bertanggung jawab.

Namun, Agensi tersebut mengatakan, “Kami pasti akan mengajukan banding putusan ini”. Mengenai gugatan selebriti yang terpisah atas hak potret mereka, Agensi itu mengatakan, “Kami tidak bisa memberikan rincian karena merupakan masalah hukum yang sedang berlangsung.”



Source:allkpop
mds

Comments