Solbi Operasi Plastik Karena Depresi


solbi


Aktris dan penyanyi SOlbi sudah beberapa kali mengakui dirinya memang melakuan operasi plastik. Tetapi, kali ini, ia mengakui bahwa keputusannya untu merubah bentuk wajah karena depresi.
Pengakuan ini diungkapkannya saat hadir di acara KBS ‘Mama Mia’ pada 2 Juni 2013.

Aku bertengkar dengan ibuku soal operasi plastik. Jadi aku diam-diam melakukan operasi. Tetapi aku tidak melakukan itu karena aku ingin cantik. Aku sempat mengalami depresi. Aku mengalami kemunduran dalam hidupku dan aku ingin merubahnya,” ungkap Solbi.


Ia kemudian menambahkan,”Aku melakukan kesalahan dengan berfikir bahwa jika wajahku berubah, maka hidupku juga berubah. Aku seharusnya melakukan hal itu dengan cara yang lebih sehat. Tetapi aku berakhir dengan jalan yang salah.”

Ibu Solbi pun mengungkapkan perasaannya saat mengetahui anaknya akhirnya telah melakukan operasi plastik tanpa sepengatahuannya.

“Aku akhirnya tahu kalau dia melakukan operasi plastik melalui televisi dan aku sangat sedih. Aku sangat kesal karena dia adalah gadis yang cantik tanpa operasi plastik,” ujarnya.



Source: enewsworld






Comments