Song Hye Kyo Tampil Segar dengan Rambut Pendek di Chinese Film Festival


Song Hye Kyo muncul dengan rambut pendek saat tiba di red carpet bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi pada 16 Juni.

Chinese Film Festival 2013 baru saja dibuka di Seoul pada 16 Juni yang dihadiri artis papan atas. Tak hanya para artis China, para hallyu star juga hadir di red carpet. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Song Hye Kyo.

Hye Kyo dikenal dengan penampilan rambut panjang yang membuatnya terlihat feminin. Di serial terakhirnya, "That Winter, The Wind Blows", ia juga masih memiliki rambut panjang. Namun di acara pembukaan festival film ini Hye Kyo hadir dengan tatanan rambut pendek di bawah telinga.

Tak ayal, penampilan baru Hye Kyo tersebut menarik perhatian para awak media. Muncul bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi, Hye Kyo terlihat feminin dengan balutan gaun polos selutut lengan panjang. Zhang Ziyi sendiri mengenakan gaun selutut bercorak dan Tony memakai jas rapi dan dasi pita.

Para netter pun memuji Hye Kyo terlihat semakin segar dan muda dengan rambut bob tersebut. Mereka tak menyangka mantan kekasih Lee Byung Hun itu akan kembali memakai rambut pendek. Sebelumnya ia memang pernah memotong rambutnya lebih pendek lagi saat membintangi serial "Worlds Within" bersama Hyun Bin.

Chinese Film Festival 2013 akan memutar 11 film terbaru asal China. Festival ini akan digelar mulai 16-20 Juni di CGV Yeoui-do, Seoul, dan CGV Centum City di Busan. Dalam acara pembukaan hadir juga Chun Jung Myung, Park Shin Hye, Jung Woo Sung dan Jang Dong Gun. 
 
 
- http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036490.html#ixzz2WYgNQz7L
 

Comments