Song Seung Hun: Jadi Ayah dan Suami Sepertinya Tidak Mudah


 


Baru-baru ini Song Seung Heon melakukan wawancara dengan eNews setelah merampungkan serial "When A Man Loves". Ia membicarakan kisah asmara dan pandangannya terhadap pernikahan. Meski iri dengan teman yang sudah menikah namun Seung Heon tetap merasa belum siap melakukannya.

"Aku tidak percaya diri untuk menjadi suami ataupun jadi ayah," ucap Seung Hoen. "Aku akan mengorbankan banyak hal tapi kupikir itu belum bisa kulakukan dengan baik dan aku belum punya kepercayaan diri melakukannya."

Bintang serial "Endless Love" ini mengaku iri dengan keluarga kecil Kwon Sang Woo bersama istrinya maupun rencana pernikahan Lee Byung Hun. "Mereka tampak sangat bahagia dan aku iri melihatnya sehingga berharap segera menikah juga," lanjut Seung Heon.

"Sebenarnya, setiap kali melihat teman-temanku menikah, mereka terlihat seperti memiliki masa yang sulit," ungkap Seung Heon. "Meski ada banyak hal bagus namun pasti ada kesulitan juga dalam kehidupan pernikahan. Menjadi ayah dan suami yang baik sepertinya tidak mudah."
Seung Heon juga membeberkan terakhir kali berpacaran sebelum menjalani wajib militer. Bintang serial "Time Slip Dr. Jin" ini masuk wamil pada akhir 2004 lalu dan keluar 2006. Ia berharap bisa bertemu seseorang yang cocok dengan dirinya dan menjalani hubungan asmara yang serius.





Comments