Song Seung Hun Mengaku Terkena ‘Deman Suzy’


 SongSeungHun-Suzy

Aktor Song Seung Hun mengungkapkan ia memiliki kasus ‘demam Suzy’!

Song Seung Hun baru-baru ini berbagi dalam sebuah wawancara, “Saya suka semua girl grup.” Ketika ditanya, “Bagaimana miss A Suzy?”, Aktor itu menjawab, “Apakah ada orang yang tidak menyukai Suzy?”


Song Seung Hun juga berbagi bahwa ia tidak bersaing dengan bintang idola dan acara musik berbagi, “Saya tidak punya waktu untuk benar-benar menonton saat ini. Ketika saya masih muda, saya benar-benar menikmati menonton acara itu selama hari-hari sekolah saya. Saat ini, saya tidak benar-benar tahu semua nama-nama member dalam 1 grup. Sejujurnya, saya tidak tahu banyak penyanyi pada umumnya. semua siswa sekolah menengah dan tinggi sekarang mungkin menyadari hal ini sehingga saya merasakan kesenjangan generasi. “

“Ketika saya masih muda, saya suka [penyanyi yang beralih menjadi aktris] Kang Susie”, Dimana pewawancara menambahkan, “Tampaknya Song Seung Hun menyukai wanita bernama Suzy“, membuat aktor itu tersenyum.

Song Seung Hun baru-baru menyelesaikan syuting drama hit MBC ‘When A Man Loves’.




Source:allkpop
mds

Comments