Sosok-Sosok Ini Menjadi Pusat Perhatian Dalam Grup K-Pop!


 

Apakah kamu paham dengan sebutan sosok visual dalam grup K-Pop? Gampangnya, sosok visual grup K-Pop itu adalah member yang paling banyak diperhatikan.

Tak hanya terkenal di kalangan fans, sosok visual dalam grup terkadang juga populer di kalangan media, wartawan, fotografer, termasuk kameramen dan membuatnya sering mendapatkan posisi di tengah dari seluruh member dalam grup. Sehingga sosok visual adalah mereka yang menjadi center dalam grup.

Dari sekian banyak grup K-Pop, berikut ini adalah 10 di antaranya yang menjadi sosok visual paling populer yang terkenal juga di kalangan penggemar non K-Pop.



1. Dara - 2NE1


Meski sudah berusia Korea 30 tahun pada 2013, namun sosok Sandara Park masih dianggap begitu cute. Wajahnya yang seakan awet muda dan selalu ceria tak ayal membuat Dara menjadi sosok visual dan pusat perhatian di girlband 2NE1.

2. Bora - Sistar


Bora memiliki keahlian rap yang begitu mengagumkan. Digabung dengan bakat dance dan bentuk tubuh seksinya, tak ayal membuat Bora menjadi pusat perhatian terbesar dalam girlband Sistar.

3. HyunA - 4minute


Apa yang membuat HyunA akhirnya sukses menjalani karir sebagai penyanyi solo? Itu tak lain karena dalam girlband 4minute, sosok HyunA begitu menonjol. HyunA mengusung konsep seksi, menggoda, namun juga cute di saat bersamaan sehingga membuatnya selalu diperhatikan.


4. L - Infinite


Ketika seorang fans ditatap langsung oleh L, mungkin dia bisa menjadi begitu histeris. Dan kamu tak bisa menyalahkannya. Member boyband Infinite ini memang memiliki ekspresi wajah mematikan. Tak hanya itu, L juga begitu tampan dengan hidung mancung yang membuatnya banyak digilai fans.

5. Nichkhun - 2PM

 
Pria berdarah Thailand ini tampak menonjol dalam boyband 2PM. Tak heran karena wajah Nichkhun yang terkesan baby face di antaranya rekan-rekannya. Nichkhun sangat cocok dijadikan pusat perhatian dalam 2PM.

6. Siwon - Super Junior


 Pria tampan yang berasal dari keluarga kaya raya ini memang begitu mempesona. Sosoknya yang tinggi, ekspresi wajah yang tenang dan begitu bijaksana sudah cukup membuat Siwon menjadi pusat perhatian di Super Junior. Popularitas Siwon bahkan membuatnya dikenal di kalangan fans yang bukan K-Pop juga.

7. Sohee - Wonder Girls


Sohee memiliki kecantikan yang unik dan berbeda. Karena itu ketika dirinya tampil bersama girlband Wonder Girls, Sohee yang juga seorang dancer utama di grup ini tak susah menjadikan Sohee sebagai pusat perhatian.

8. Suzy - Miss A

 
Maknae girlband Miss A ini memang sukses menjalani karier dalam kegiatan individu. Suzy bahkan memiliki julukan sang ratu iklan. Mungkin hal-hal itu membuat Suzy semakin populer dan dikenal.

9. T.O.P - Big Bang


Matanya yang tajam sanggup membuat fans histeris hanya untuk membayangkna berdiri di depan mereka. Tak heran jika T.O.P dianggap yang paling terkenal dalam grup, jelas saja karena dia memang keren! Menyadari matanya sangat keren, T.O.P adalah pilihan yang tepat untuknya menjadi visual di grup.

10. YoonA - Girls Generation


Tak dapat dipungkiri jika menyebut sosok paling terkenal dalam grup K-Pop, nama YoonA tak mungkin dilupakan. Member girlband Girls Generation sudah begitu terkenal membintangi beberapa iklan dan sesi foto yang membuatnya sangat cocok menjadi visual grup!




Source:Soompi














































Comments