Soyu Sistar Dikritik Kenakan Gaun Putih Seksi di Pernikahan Baek Ji Young

 



Sistar menjadi salah satu tamu undangan pesta pernikahan Baek Ji Young dan Jung Suk Won. Saat itu Soyu dan Dasoum mengenakan gaun putih sedangkan Hyorin dan Bora memakai gaun motif garis. Para netizen pun mengkritik Soyu dan Dasom namun lebih mempermasalahkan Soyu.

Sudah menjadi peraturan tak tertulis bahwa sebaiknya tamu wanita tidak mengenakan pakaian warna putih di pesta pernikahan karena akan memecah fokus. Ji Young sendiri mengenakan gaun pengantin warna putih di acara pernikahannya tersebut. Dari seluruh tamu hanya Soyu dan Dasom yang mengenakan gaun selutut warna putih sehingga memicu kritikan dari netter.

Para netter semakin tidak menyukai Soyu karena desain gaunnya yang dianggap terlalu seksi. Meski tanpa lengan dianggap wajar namun belahan dada gaun tersebut terlalu rendah. Di beberapa foto tampak jelas lekuk dada Soyu yang menonjol, berbeda dengan Dasom yang kerah gaunnya tertutup.

"Tidak peduli kamu selebriti sepopuler apapun tapi ini pesta pernikahan, pengantin lah yang harus jadi bintangnya," kritik seorang netter. "Kombinasi parah, gaun putih dan pamer dada di pesta pernikahan," tulis netter lainnya. "Ini bukan acara award jadi pilihlah gaun yang pantas."

Pernikahan Baek Ji Young digelar pada Minggu (2/6) di Hotel Sheraton. Selebriti papan atas tampak datang memberikan selamat. Para selebriti wanita cenderung mengenakan busana kasual tapi tetap trendi, sedangkan para pria tetap memakai jas lengkap.
 
 

Comments