Sunhwa Mengaku Masih Berhubungan Dengan Mantan ‘Suaminya’ Kwanghee

 Sunhwa-Kwanghee


SECRET Sunhwa memberi harapan kepada fans dari pasangan Sunhwa-Kwanghee dari ‘We Got Married’ dengan mengungkapkan bahwa ia dan mantan suami virtualnya, ZE: A Kwanghee, masih tetap berhubungan.

Pada episode ke-100 sepsial ‘Weekly Idol’, SECRET, Rainbow, dan 4minute membuat fans MC Jung Hyung Don dan Defconn berseri-seri ketika mereka tampil sebagai tamu.


Jung Hyung Don bertanya apakah Sunhwa dan Kwanghee masih saling menghubungi, dan Sunhwa mengaku, “Aku menghubunginya.” Jung Hyung Don, yang juga memiliki pengalaman sendiri  ‘menikah’ dengan Girls Generation Taeyeon di masa lalu, terus bertanya, “Apakah kamu merasakan sesuatu saat kamu syuting’ We Got Married ‘?” Sunhwa membalas, “Banyak dari perasaan itu sudah pergi sekarang.”

SECRET juga mengungkapkan kekuatan terbesar mereka, berbagi, “Kami tidak [licik atau malu]. Kami memiliki kepribadian yang sangat riang. Ini adalah kekuatan dan kelemahan kami.”

Sunhwa sebelumnya mengungkapkan bahwa Kwanghee terus memintanya untuk makan bersamanya, dan sekarang dia sudah mengungkapkan bahwa mereka masih saling kontak, apakah ada kemungkinan hubungan mereka akan berlanjut ke tahap yang lebih serius?



Source:allkpop
mds

Comments