Super Junior Sukses Mengadakan Konser ‘Super Show 5′ di Hongkong

 SuperJunior-SS5


Super Junior kembali menggemparkan Hong Kong dengan yang Super Show 5.
Pada tanggal 15-16 Juni, Super Junior mengadakan World Tour – Super Show 5 di Hong Kong, dan mengumpulkan sekitar 24.000 penggemar.

Karena tanggal16 Juni adalah Hari Ayah, Bukan hanya perempuan di usia 20-an  atau remaja yang ada di antara penonton, tetapi juga anak-anak kecil serta keluarga.

Super Junior menghibur orang banyak dengan serangkaian lagu-lagu hit, termasuk Sorry Sorry, Bonamana, Mr Simple dan Sexy, Free & Single, bersama dengan pertunjukan solo dan acara kostum. Dengan total lagu 25, mereka memberikan penampilan yang penuh dengan karisma dan efek panggung menakjubkan.


Pertunjukan Super Junior-M dengan lagu Break Down dan A-Oh terutama menarik sorakan besar dari fans lokal karena mereka telah melakukan prmosi di Cina.

Untuk Shake It Up dan Rock Star, dari album keempat dan keenam  Super Junior, para anggota dan penonton menjadi satu, menari seolah-olah mereka berada di salah satu klub raksasa.

Untuk konser pertama Super Juniro di Hong Kong dalam empat tahun, para fans mengangkat kertas yang bertuliskan ‘Terima kasih sudah datang’ pada tanggal 15 Juni dan ‘Mari kita bertemu lagi’ pada tanggal 16 Juni. Mereka juga berteriak untuk encore.

Para anggota bahkan sudah menyiapkan ucapan dalam bahasa Kanton untuk fans lokal. Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 16 Juni, banyak media berkumpul untuk meliput isu konser grup tersebut.

Dalam berita terkait, Tur dunia Super Junior akan berlanjut di Singapura pada tanggal 6 Juli.

SuperShow-Hongkong


Source:enews
mds

Comments