Surat JYJ Yoochun Untuk Ibunya 10 Tahun Lalu Terungkap


 

Baru-baru ini surat JYJ Yoochun untuk ibunya terungkap!

JYJ Yoochun, yang akan genap berusia 27 tahun pada tanggal 4 Juni ini membuat surat untuk ulang tahun ibu-nya 10 tahun yang lalu.

Pesan dalam surat tersebut tertulis,

Yoochun-Letter


“Untuk Ibu! MUMMY!

SELAMAT ULANG TAHUN!

Hari ini saya tidak melakukan sesuatu yang baik, tapi aku akan melakukan bahkan lebih baik pada waktu berikutnya ~

Karena aku sudah lama tidak menulis surat untuk ibu, itu aneh, benar? Tidak?
Saya menulis kartu ulang tahun ini, tapi kurasa Yoohwan tidak akan melakukan hal ini benar? Hehehe.

Karena hari ini ulang tahunmu, jadi??? Berapa umurmu sebenarnya? TAPI MASIH! mengucapkan selamat ulang tahun sangat sangat bahagia, sebenarnya saya ingin menulis surat ulang tahun ini dengan karisma dan menyentuhmu, tapi ibu akan menangis kan? Jadi .. Saya baik? Aku akan merawat Yoohwan dan mendengarkan ibu, jangan khawatir, mengerti? Terakhir! Selamat Ulang Tahun!

Aku mencintaimu! (mencintaimu)

Pangeran (putramu) Yoochun!”




Credit:mds

Comments